Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Siskamling Bersama Warga Binaan


Jurnal34news.com, - Jakarta - Upaya menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah binaannya, personil Babinsa Serda Ilham W. Kel Kedoya Utara Koramil 05/KJ melaksanakan Siskamling rutin dilingkungan bersama Sumali dan Hary warga binaan yang sedang jaga keamanan. Senin (28/03/2022) 


Bertempat di Pos Keamanan  RT 04 RW 05  Kel. Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat, Serda Ilham memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang masih dalam Level 2.


" Saat dihubungi awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " kegiatan Siskaling yang dilakukan personil Babinsa di wilayah binaannya kepada warga binaan, itu rutin dilaksanakan mengingat wilayah DKI Jakarta masih dalam kondisi Level 2." kata Danramil. 


" Selain memberikan himbauan protokol kesehatan Babinsa pun selalu menghimbau juga tentang Kamtibmas agar selalu siap menjaga Siskamling agar tercipta situasi aman kondusif dan membawa dan jangan lupa ketiga jaga malam selalu membawa alat bantu komunikasi dan alat pemukul/ pentungan serta body sistem. 


" Apabila ada kejadian  yang mencurigakan di wilayah segera hubungi rekan yang lain yang jaga malam jangan bertidak sendiri serta hubungi RT atau RW Kel serta Bimas dan Babinsa." jelas Danramil. 



(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama