Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Tokoh Agama Di Ponpes Al-Fallah


Jurnal34news.com,- Jakarta - Sambangi Pondok Pesantren diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Triyatno melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Fallah beserta Santri di Jl K.H.Thohir RT 003 RW 07 Kel Sukabumi Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (30/03/2022)


Dalam kegiatan tersebut Sertu Triyatno yang menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi Sosial ini disamping sebagai tali silahturahmi juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " Pondok Pesantren sebagai Lembaga Pendidikan agama Babinsa Sertu Triyatno meminta agar turut serta dalam rangka Pembangunan SDM diwilayah dan selalu memberikan Pembinaan dan Pengawasan para santri agar tidak terlibat Curat dan Curas yang sekarang marak terjadi di Wilayah." ucap Danramil.


" Lanjut Danramil, semua komponen agar selalu turut dan ikut menjaga agar lingkungan dan sekitarnya tetap aman dan nyaman, Babinsa juga berharap agar Pembina dan Pengurus Pondok Pesantren ikut menjaga kebersihan dan ketertiban wilayah.


" memberikan Himbauan Agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan dimanapun Berada dengan 5M meski Pademi Covid - 19 telah memasuki Level 2." terang Danramil.


" Sementara itu, Khotijah selaku pembina Pondok Pesantren Al-Fallah dan Para santri mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa atas waktunya dan komunikasinya secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik." singkatnya.


(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama