Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Patroli Tertib Masker


Jurnal34news.com,- Petugas gabungan Tiga Pilar Kebon Jeruk mendapati 25 pelanggar protokol kesehatan dalam Operasi Tertib Masker di Jl Duri Raya RT 004/07 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat operasi dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Jum'at (04/03/2022)


Operasi tertib masker digelar sesuai dengan Peraturan Gubernur No 79 Tahun 2022 Tentang Penerapan Disiplin Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Dan Pengendalian Covid-19.



Sebelum operasi tertib masker tingkat Kec dimulai, personil gabungan melaksanakan apel terlebih dahulu dengan peserta apel, personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin Peltu Ampa Uleng, anggota Polsek Kebon Jeruk 3 Personil dipimpin Ipda Elan, anggota Kecamatan 6 Personil Satpol PP Kel 5 Personil Damkar 2 Personil, Dishub 2 Personil, Fkdm 2 Personil.


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, dengan kegiatan tertib masker Tiga Pilar Kebon Jeruk dapat  memperketat pengawasan dan warga dapat sadar untuk mengikuti aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dalam kehidupan sehari-hari." ucap Danramil.



“ Mengingat masih banyaknya pelanggar Kita akan terus lakukan pengawasan di seluruh wilayah Kec Kebon Jeruk dalam rangka membuat jera kepada warga yang bandel tidak patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah,” jelas Danramil.


" Dari kegiatan ini, Danramil berharap agar warga semakin sadar dengan kesehatan untuk disiplin menggunakan masker saat keluar rumah, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19." tutup Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama