Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Komsos Dengan Instansi Pemerintah



Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya menjalin komunikasi serta talisilaturahmi dengan warga binaan, personil Babinsa Kel Semanan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serda Budi Priyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama kepala sekolah SDN 03 pagi Saptorno,wahyuningsi Sekkel Kel Semanan dan Salem Saragi Kasatpol PP kel Semanan. Jum'at (11/03/2022) 


Kegiatan Komsos jalin silaturahmi dan komunikasi tersebut bertempat di kantor kepala SD N 03 Pagi Jl Semanan Raya  RT 06 RW 07 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. 


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya kepada media, mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan Bertujuan Untuk mempererat Tali Silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI di Kel Semanan Kec Kalideres terkait vaksinasi yang di laksanakan pihak dinas kesehatan ataupun instansi terkait." ucap Danramil. 


" Selaku warga yang baik selayaknya  agar malaksanakan anjuran pemerintah terkait dengan adanya program serta mendukung terkait vaksin kepada masyarakat agar mempercepat adanya pandemi Covid 19, 


" Danramil berharap, semua berkolaborasi untuk mengatasi masalah ini, jadi mari selaku warga yang taat aturan kita sampaikan pada sanak saudara family agar melaksanakan vaksin supaya kebal dari virus Covid-19 supaya daya tahan tubuh tetap sehat agar dapat melaksanakan aktivitas sehari hari tetap aman.


" Lokasi vaksin sudah di tentukan oleh kelurahan setempat dengan kolaborasi baik TNI/POLRI maupun instansi lainnya. Silakan datang dengan membawa foto kopi KTP dan KK.


" Mari sama-sama mendukung pemerintah peduli dengan Covid-19 dengan cara vaksin secara serentak bersama instansi terkait, selain itu, Babinsa menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap melakukan 3M yang dianjurkan pemerintah, menggunakan Masker, menjaga Jarak, dan menjaga Kebersihan dengan selalu mencuci Tangan. " jelas Danramil. 



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama