Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan PPKM


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat akan maraknya kriminilitas yang saat ini terjadi seperti tawuran, serta melonjaknya penyakit varian baru  Omicron yang saat ini masih ada. Kamis (31/03/2022)


Untuk mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penyakit yang sangat berbahaya ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar  menggelar Apel Gabungan dan Patroli PPKM dengan sasaran utama, tempat tempat rawan keramaian atau rawan kriminilitas, membubarkan kerumunan , memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh pada aturan pemerintah yaitu protokol kesehatan , hal ini adalah merupakan salah satu pencegahan terjadinya lonjakan Omicron.



Tim gabungan Tiga Pilar menerjunkan 12 personil diantaranya, 2 personil Babinsa Koramil 06/KD dipimpin Serma Jaka Katamsa, 5 anggota Polsek Kalideres dipimpin Iptu Ibnu Mardiyanto, 5 anggota Satpol PP dipimpin Kokom Komarudin.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan saat dihubungi awak media, kegiatan patroli ini sudah menjadi rutinitas Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan serta mengingatkan warga agar selalu memakai masker diluar rumah." ucap Danramil.


" Sasaran Rute patroli kali ini yang berpotensi tempat berkumpulnya warga meliputi, Jl. Peta Utara, Jl. Utan Jati, Jl. Jimbaran, Jl. Tampak Siring, Jl. Daan Mogot, Jl. Inspeksi Kali Mokervart, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat Jl. Puri Gardena, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, dan Jl. Warung Gantung.


" Danramil berharap, dengan adanya patroli yang digelar setiap harinya, warga akan sadar bahwa pentingnya menjaga kesehatan serta mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak." harap Danramil.



(Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama