Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bagikan Masker Di Pasar Kalideres

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat bepergian ke luar rumah sesuai dengan keputusan dari kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah. Rabu (09/03/2022)


Dalam rangka mendukung keputusan itu semua, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian juga tugas sebagai Satgas Penanggulangan Covid-19.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, Pembagian masker kali ini di Pasar Kalideres jln alam tengah RT 010 RW 09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat
yang diberikan secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. " ucap Danramil.



" Danramil berharap, para pelaku usaha dan para pengunjung pasar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, memaki masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.


" Pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah semakin meluasnya covid-19 di wilayah Kalideres, beberapa masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan, di himbau dan diedukasi tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan." jelas Danramil.


 
(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama