Personil Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Satpol PP Terus Bagikan Masker di Pasar


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Bersama anggota Satpol PP Kel Kamal, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan bagikan masker gratis di Pasar Kamal Jl Benda Raya RT 07/02 Kel kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (04/03/2022) 


Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama anggota Satpol PP menyisir pasar tradisional dengan Peneguran terhadap pelanggar Protokol Kesehatan, operasi PPKM level 3.


" saat dikonfirmasi awak media, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya menjelaskan, dalam patroli PPKM level 3 di wilayah melibatkan 2 personil Babinsa Koramil 06/KD dan 2 anggota Satpol PP Kel Kamal." ucap Danramil. 



" Sasaran PPKM level 3 di Jalan Pasar Kamal tersebut, berupa sosialisasi PPKM level 3 berupa imbauan kepada warga masyarakat yang masih mengabaikan Protokol kesehatan tidak menggunakan masker baik di Pasar, jalan raya, dan personil gabungan membagikan masker," tuturnya.


" Sebenarnya, masyarakat umumnya sudah patuh pada aturan namun masih ada yang belum mematuhi, demikian juga pengguna jalan sebagian besar sudah patuh pada aturan dan pemakaian masker namun masih ada sebagian yang belum mematuhi," ungkapnya. 


(Red) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama