PPKM Level 3, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Omicron, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga pilar menggelar Operasi Yustisi tertib masker serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat berlokasi di Jl Kedoya raya Kel Kedoya utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selasa (01/03/2022)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan tingkat penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.


Tiga Pilar Kebon Jeruk menerjunkan 17 personil gabungan dalam operasi yustisi kali ini diantaranya, personil Babinsa Koramil 05/KJ  2 Personil dipimpin Serda Ilham W, anggota Polsek Kebon jeruk 3 Personil dipimpin Ipda Alex, Satpol PP 10 Personil, Dishub 2 Personil.



” Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB kepada awak media mengatakan, Kami bersama Tiga Pilar terus tetap melaksanakan Operasi yustisi di Wilayah Kec Kebon Jeruk Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.


” Kegiatan yang dilakukan saat Operasi Yustisi PPKM Level 3, dengan melakukan pengawasan kepada masyarakat dan pengguna jalan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,” Kata Danramil.


” Danramil menambahkan, selain melakukan pengawasan, aparat gabungan Tiga Pilar Kebon Jeruk menjaring sebanyak 21 orang pelanggar kedapatan tidak memakai masker
Pelanggar tersebut diberikan sanksi berupa sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.


” Dikesempatan itu, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid-19.


” Kegiatan ini, bahkan dari upaya aparat gabungan guna mendisiplinkan masyarakat benar – benar menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain,” Tandas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama