Subuh Berjama'ah, Kapolsek Kalideres, Ciptakan Wilayah Kalideres Aman, Damai, Dan Tentram

 


Jurnal34news.com, - Jakarta -  Tiada hari tanpa melakukan upaya guna lebih mempererat tali silaturahmi serta menciptakan wilayah yang aman, damai, nyaman, dan kondusif, dengan meminta dukungan dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam menjalankan amanah yang diberikan sebagai Kapolsek Kalideres. Selasa (29/03/2022)


Seperti hari ini rutinitas yang dilakukan oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. dalam kegiatan Sholat Subuh berjam'ah di
Masjid Jami Al Mukhlisin Jl Kp Pangkalan RT 011 RW 10 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat.


" Sebagai Kapolsek yang baru, AKP Syafri Wasdar meminta dukungan, bimbingan, serta arahan kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.


" Syafri juga meminta kepada seluruh Jama'ah juga Tokoh Pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Kalideres untuk sama-sama menciptakan wilayah Kalideres aman, nyaman, damai, dan tentram." ucap Syafri.



" Lebih lanjut Syafri mengatakan," jelang bulan puasa Kami dari jajaran Polsek Kalideres menghimbau kepada para jamaah agar perduli dan memberikan bimbingan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan tawuran,


" Kepada seluruh Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda berikan Kami data warganya , dengan tujuannya mendatangi dan memberikan konseling dalam rangka pembinaan untuk anak-anak remaja jangan sampai melakukan hal yang tidak diinginkan. (Tawuran).


" Selain memberikan himbauan tentang Kamtibmas, Syafri juga mengajak kepada seluruh warga Kalideres pada khususnya agar menetapkan protokol kesehatan sehari-hari karena Covid-19 masih ada, bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin segera melaksanakan Vaksin yang sudah disediakan di gerai -gerai Vaksin diwilayah Kalideres. " pungkas Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama