Sukseskan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil 06/KD Lakukan Pemantauan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. hari ini Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Semanan Serda Budi Priyanto bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Kelurahan Semanan.Jl Semanan Raya RT 06 RW 07 Kel.Semanan Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Sabtu (26/03/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Semanan Bayu Agantha, Babinsa kel semanan Serda Budi Priyanto, Bhabinkamtibmas kel semanan, Kasatgas Pol PP Kel. Semanan.


Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Serda Budi Priyanto langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster ini dengan penanggung jawab Dokter Hendra tim Puskesmas Semanan 1, dengan menargetkan 267 orang yang tervaksin.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan Vaksin Booster dosis ke 3 dikhususkan untuk para Lansia dan dewasa yang sudah siap menerima vaksinasi tersebut." ucap Danramil.


“Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.


Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”tutup Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama