Tanpa Lelah, Serbuan Vaksinasi Terus Di Gelar Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Tanpa ada kata lelah, untuk Percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat Kebon Jeruk, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dipimpin Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono hari ini Kembali menggelar Serbuan Vaksinasi dengan target 102 dosis yang berlangsung di Makoramil 05/KJ Kebon Jeruk Raya RT 05/01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (12/03/2022)


Sementara itu Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Koramil 05/KJ ini berkerjasama dengan Nakes Polkes Kodim 0503/JB dipimpin Dr Arif.


“ Vaksinasi ini gunanya untuk mempercepat capaian target maksimal yaitu untuk menambah kekebalan kelompok tingkat RT/RW, Kelurahan, lingkungan masyarakat,” kata  Danramil

" Lanjutnya, vaksinasi ini merupakan salah satu cara yang dapat bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.


" Danramil juga menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan Lurah, perangkat RT/RW, unsur Tiga Pilar, dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes Kodim 0503/JB .


" Ia berharap dengan digelarnya kembali Serbuan Vaksinasi di sentra vaksin kantor Koramil 05/JB ini, maka capaian target 102 dosis ini dapat tercapai, khususnya bagi warga masyarakat Kel Kebon Jeruk bisa dilayani vaksinasi." Ungkapnya.


" Danramil menghimbau bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 5M untuk pencegahan/penyebaran Covid-19.


Kegiatan Serbuan vaksinasi ini juga dihadiri,
Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Camat Kebon Jeruk Saumun, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Anggota Koramil 05/KJ 5 personil dipimpin Peltu A Uleng, Satpol PP Kec Kebon Jeruk 4 personil, Kerua Rw, dan RT, LMK, serta FKDM.

(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama