Tiga Pilar Kalideres Gelar Patroli Gabungan PPKM Level 3

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam upaya mencegah penyebaran virus varian Omicron diwilayah Kec Kalideres, hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar kembali menggelar apel gabungan Tiga Pilar Kalideres dalam rangka persiapan patroli Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 bertempat di halaman Polsek Kalideres Jakarta Barat. Selasa (01/03/2022)


Dalam apel gabungan patroli PPKM Level 3 kali ini, menerjunkan 11 personil gabungan diantaranya personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB 2 Personil dipimpin Pelda Misda, anggota Polsek Kalideres 4 Personil dipimpin Ipda Saefudin, dan anggota Satpol PP 5 personil.


" Dalam pelaksanaan patroli kali ini lebih ketat, peneguran dan pemberian sanksi tegas, jika terdapat kerumunan langsung kita bubarkan dengan cara penyampaian yang humanis,” kata Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media saat di konfirmasi di kantornya.


" Adapun Sasaran Dalam pelaksanaan patroli PPKM Level 3 Tiga Pilar Kec Kalideres menyasar ke para pedagang, tempat usaha, rumah makan, lokasi hiburan dan tempat lain sejenisnya yang masih beroperasi melewati batas waktu yang ditentukan serta memberikan himbauan kepada warga untuk membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.


Rute kegiatan patroli kali ini meliputi, Start dimulai dari Polsek Kalideres, dilanjutkan ke
Jl. Daan Mogot, Jl. Inspeksi Kali Mokervart,
Jl. Tampak Siring, Jl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan Jl. Citra 7, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Peta Barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, dan Jl. Daan Mogot.


" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut juga menyentuh daerah yang rawan tawuran warga, balap liar,  rawan curas , Curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.


" Danramil berharap, dengan diadakannya patroli rutin ini masyarakat akan selalu melaksanakan disiplin protokol kesehatan. Patuhi aturan dan anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah dan biasakan pola hidup sehat", tutup Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama