Tingkatkan Imunitas Tubuh Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kembali Gelar Serbuan Vaksin Booster


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Upaya percepatan vaksinasi lengkap dari Pemerintah bagi masyarakat, serta menjaga imunitas tubuh hari ini kembali Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Polkes Cijantung pimpinan Letda CKM Tami menggelar serbuan vaksinasi Booster bertempat di Makoramil 06/KD Jln Alam Tengah Blok B 10 Rt.09/09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (09/03/2022)


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar Koramil 06/KD Kodim 0503/JB, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Lurah kalideres Subhan, Kasat gas Pol PP. Kel. Kalideres, Babinsa kel Kalideres Serma Jaka Katamsa, Ketua Mitra Jaya Koramil 06/KD.



Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini khususnya untuk Lansia dan Dewasa dengan target 146  Orang dan yang tervaksin 142 orang, upaya ini dilakukan agar masyarakat yang melakukan aktivitas keseharian mendapatkan herd immunity baik untuk diri sendiri maupun masyarakat lainnya.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, serbuan vaksin ini digelar, untuk memberikan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap sehingga dapat tervaksinasi, selain itu Babinsa juga selalu himbau pada masyarakat yang beraktivitas diwilayahnya untuk selalu menerapkan 5 M, dan patuhi aturan PPKM level 3, tutupnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama