Wujud Kepedulian, Kodim 0503/JB Distribusikan Ribuan Nasi Box Siap Santap


Jurnal34news.com," JAKARTA - Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19, hari ini Kodim 0503/JB dipimpin Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/JB, Letkol Letkol Kav I.Made Mahayhudiksa.S.sos. MM Distribusikan ribuan nasi Box siap santap untuk setiap Koramil-Koramil Se Jakarta Barat. Sabtu (05/03/2022) 


Dandim yang di dampingi Kaur Komsos Kodim 0503/JB Kapten Chk Sofudin, serta Dan unit Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono, dalam keterangan mengatakan, nasi siap saji ini kami distribusikan ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 0503/JB untuk untuk selanjutnya di bagikan kepada warga masyarakat." ucap Dandim. 



Selain pendistribusian nasi Box Siap santap ke tiap-tiap Koramil, Dandim 0503/JB Letkol Letkol Kav I.Made Mahayhudiksa.S.sos. MM juga turun langsung ikut membagikan nasi Box siap saji tersebut kepada warga dan para pengendara yang melintas di depan Makodim 0503/JB Jl S. Parman III Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet Jakarta Barat. 


" Kami distribusikan nasi siap saji ini sebanyak 1250 box kepada Koramil-Koramil untuk selanjutnya di bagikan kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing.


" Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan dalam rangka "Kodim 0503/JB Berbagi" Ini merupakan wujud kepedulian TNI, Kodim 0503/JB kepada warga binaan yang terdampak virus Covid-19.



" Kami berharap agar apa yang kami berikan ini menjadi satu keberkahan untuk masyarakat  dan jangan melihat besar kecilnya apa yang kami berikan tapi melihat kepedulian kami di tengah masa pandemi ini. 


" Tidak lupa Dandim juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap mendukung Program Pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama