1000 Bibit Ikan Lele Dan Nila Di Serahkan Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kepada Karang Taruna

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Demi meningkatkan Hasil Produksi Ikan dan Ketahanan Pangan, hari ini Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyerahkan bantuan 1000 bibit ikan Lele dan Nila kepada Ketua Karang Taruna RW 08 berlokasi di Jl Kayu besar RT 02 RW 08 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakrta Barat. Jum'at (08/04/2022)


Hadir dalam kegiatan pemberian bantuan bibit ikan Lele dan Nila tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Babinsa Kel Tegal Alur Sertu Sukahariyanto, Ketua RW 08 Kel Tegal Alur  Rahmat, Ketua Karang Taruna unit 08 Kel Tegal Alur Herlambang.


" Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan, " pemberian bantuan bibit ikan kepada Ketua Karang Taruna RW 08 Tegal Alur, dengan tujuan agar dapat bermanfaat secara ekonomi juga supaya tidak terus terpuruk dimasa pandemi Covid 19." ucap Danramil.



“ Danramil berharap, dengan bibit ikan Lele dan Nila yang hari ini Kami berikan nanti hasilnya bisa bermanfaat bagi anggota tersebut serta warga setempat, bisa dikonsumsi sendiri atau bisa dijual untuk menambah penghasilan dan perekonomian warga setempat,” ujarnya.


" Selain itu, kata Danramil, pemberian bantuan benih ikan hari ini adalah untuk memperkuat ketahanan pangan dan sebagai percontohan budidaya ikan bagi masyarakat, agar masyarakat dapat terus berusaha di tengah pandemi Covid-19 dan ketahanan pangan khususnya di wilayah Kel Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat." terang Danramil.



(Red) 







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama