Antisipasi Tawuran Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Ops Cipkon


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Aksi Tawuran dan juga Sahur On The Road (SOTR) kerap sekali bermunculan saat bulan Ramadhan, untuk mengantisipasi hal tersebut Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa dibantu anggota Mitra Jaya melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan Patroli SOTR. Kamis (28/04/2022) 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yayha menjelaskan, " kegiatan dilaksanakan secara patroli mobile untuk mencari pelanggaran protokol kesehatan, yaitu dengan sasaran sasaran seperti, Tempat hiburan malam yang masih beroperasi saat PSBB, Kerumunan masyarakat, Antisipasi Tawuran antar Warga,  Antisipasi Geng Motor/SOTR, dan  Antisipasi Kamtibmas lainnya." ucap Danramil.


" Rute, lokasi patroli itu sendiri meliputi beberapa jalan, seperti, Jl. Peta Barat, Jl. Bukit Permai, Jl. Alam Tengah, Jl. Peta Utara, Jl. Daan mogot, Jl. peta Barat, Jl. Daan Mogot, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Daan mogot, Jl. Semanan Raya, Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit indah, kegiatan dilaksanakan untuk mencari kerumunan masyarakat, antisipasi 3C dan Kamtibmas lainnya,” jelas Danramil.

" Lanjut Danramil, dari hasil kegiatan tidak di temukan adanya kerumunan masyarakat, dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli SOTR ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tawuran antar warga menjelang saur, dan kami juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan Operasi Cipkon dilaksanakan relatif aman dan kondusif,”pungkas Danramil.

 

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama