Antisipasi Tawuran, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Laksanakan Patroli

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam upaya mengantisipasi aksi Tawuran, balapan liar serta kejahatan lainnya, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dibantu anggota Mitra Jaya dan SPM melaksanakan giat patroli antisipasi tawuran di beberapa titik wilayah Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (15/04/2022)


Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tawuran serta balapan liar antar Pelajar yang sering terjadi yang biasa dilakukan dibulan suci Ramadhan.


" Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan, himbauan kepada masyarakat agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan diharapkan masyarakat tidak sungkan untuk melapor apabila mengetahui akan terjadinya perbuatan yang melanggar hukum agar secepatnya dapat diantisipasi sehingga kamtibmas selalu aman komdusif"  tegas Danramil.


Rute yang dilalui patroli antisipasi tawuran tersebut yaitu, dimulai dari Koramil 06/KD
di lanjuti ke Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai,
Jl. Taman Palem, Jl. Rawa lele, Jl. Warung gantung, Jl. Daan mogot, Jl. Peta Selatan,
Jl. Utan Jati, Jl. Kalideres Permai, Jl. Peta Utara, Jl. 20 Desember, Jl. Peta Barat, Jl. Waru Raya, Jl. Alam Raya, dan Jl. Bukit indah.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama