Babinsa 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Imbauan Prokes Dan Pembagian Masker Di Beberapa Pasar

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec Kebon Jeruk, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melakukan Operasi PPKM dengan memberikan imbauan prokes dan membagikan masker di beberapa Pasar di wilayah Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (13/04/2022)


Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga yang sedang beraktifitas di pasar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.


Adapun imbauan dan pembagian masker ini di tujukan kepada para Pedangan dan pembeli, Tukang parkir dan petugas kebersihan yang tidak menggunakan masker pada sat aktifitas di pasar tersebut.




" Kepada awak media , Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, “Masih banyaknya warga yang kurang disiplin prokes, kami pihak Koramil bersama-sama Tiga Pilar akan terus melakukan PPKM dengan memberikan imbauan dan juga membagikan masker kepada warga yang belum sadar dispilin prokes”, ucap Danramil.


" Adapun kegiatan bagi-bagi masker dibeberapa pasar gratis ini diantaranya, Pasar Patra , Jl Patra Raya RT 003/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk, Pasar PD Jaya Kedoya, Jl Kedoya Raya RT 0014/08 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk, dan Pasar Kembang, Jl.Sulaeman RT 010/03 Kel.Sukabumi Utara Kec.Kebon Jeruk.


" Kami berharap dengan adanya kegiatan PPKM dan bagi masker ini bisa menyadarkan warga agar taat aturan prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran covid-19″tutupnya.


(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama