Babinsa 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Apel Dan Penyuluhan Pada Anggota PPSU Tetang Pancasila

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono pimpin apel pagi dengan melibatkan anggota PPSU bertempat disekitar Kampung Pancasila Jl Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. (04/04/2022)


Kegiatan ini dalam rangka Memberikan arahan dan mengingatkan tentang makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari yang harus ditanamkan dalam diri pribadi juga orang lain.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial, guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa, serta menumbuhkan semangat patriotisme membela Negara dan Bangsa Indonesia." ucap Danramil.


" Danramil berharap dengan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Pancasila, dapat meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat membangkitkan semangat warga untuk berkreasi positif.


" Kita ciptakan kegiatan-kegiatan yang dapat membangkitkan jiwa toleransi, gotong royong dan saling menghargai antar warga, seperti Penyuluhan Tentang P4. (Pedoman Penghayatan pengamalan Pancasila), karya bakti dan baksos”, terang Danramil.


(Red)

















Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama