Babinsa 05/KJ Kodim 0503/JB Mewakili Danramil Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster Covid-19

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Upaya Pemerintah Kec Kebon Jeruk dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot, hari ini Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono diwakili Peltu Abdul Kadir hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan program Vaksinasi Booster Covid-19 bertempat diruang rapat Kec Kebon Jeruk Jln Kebon Jeruk Raya  RT 05 RW 01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (07/04/2022)


Hadir dalam Rakor tersebut diantaranya, Camat Kebon Jeruk Saumun S Sos, Danramil 05/KJ diwakili Peltu Abdul Kadir, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Kapuskesmas Kebon Jeruk Dr Yeffy Eskar, Sekcam Kebon Jeruk H Agus Mulyadi, Kasatpol PP diwakili Imam, Lurah Se-Kecamatan Kebon Jeruk.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan, " dalam Rapat Koordinasi tersebut disebutkan, bahwa saat ini situasi di Kec Kebon Jeruk berada pada Level 2 sehingga perlu adanya percepatan program serbuan vaksin yang selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala." kata Danramil.


" Pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 bersama-sama pemerintah kec dan stakeholder terkait.


“ Mari Kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid – 19 , sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir”, katanya.


" Sementara itu, Camat Kebon Jeruk Saumun mengatakan, dalam rangka menyambut hari Idul Fitri sesuai arahan pimpinan maka kita harus Kencangkan Vaksinasi, dan Kencangkan Prokes, " katanya.


" Begitu juga Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengungkapkan, Mulai tanggal 11 s/d 24 April 2022 diadakan Vaksin merdeka
Target Polsek Kebon Jeruk perhari 300orang/gerai, Nakes terdiri 21 tim, Untuk Posko Tawuran tolong dukungan dari 3 Pilar dimulai pukul 01.00wi s/d 04.00wib." ucapnya.


" Kasatpol PP Kec Kebon Jeruk menyampaikan,
Mulai Tanggal 6 s/d 28 April 2022 tingkat Kota melaksanakan giat tertib PMKS dan MIRAS
Kebon Jeruk mendapatkan jadwal malam ini mulai pukul 22.00wib s/d Selesai mohon dukungan 3 pilar. " terangnya.


(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama