Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Operasi PPKM Level 2 Dan Bagikan Masker Di Tiga Pasar


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Mejelang jari raya Idul Fitri, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Muspika Tiga Pilar Kebon Jeruk turun langsung di 3 lokasi pasar dalam rangka kegiatan Operasi PPKM Level 2 dan membagikan masker gratis. Rabu (27/04/2022) 


Operasi Yustisi PPKM Level 2 dan pembagian 200 pcs masker yang digelar di 3 lokasi pasar diantaranya, Pasar Patra Jl Patra Raya RT 003/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk, Pasar PD Jaya Kedoya Jl Kedoya Raya RT 014/08 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk, dan Pasar Kembang Jl Sulaeman RT 010/03 Kel  Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan," operasi yustisi PPKM Level 2, baik di saat ramadhan dan jelang Idul Fitri, kita tetap menggunakan kebijakan PPKM untuk mengatur mobilitas dan aktivitas masyarakat .



" Tentunya ini jadi tools yang sangat penting kapan pembatasan ataupun pengetatan mobilitas, perlu kita lakukan saat Ramadhan dan jelang Idul Fitri ini," ujarnya.


Saat ini," katanya menambahkan, operasi yustisi PPKM Level 2, kita bersama tiga pilar intensifkan kegiatan dengan tujuan agar kondisi tetap terkendali termasuk kedisiplinan protokol kesehatan dan cakupan vaksinasi." tegasnya. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama