Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Patroli Malam Sambil Bagi-Bagi Makanan Sahur


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan buat semua umat melakukan sedekah. tak terkecuali personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Yusuf Iskandar bersama anggota Mitra Jaya melaksanakan patroli malam serta grebek saur sambil membagi-bagikan makanan siap saji untuk saur. 


Kegiatan patroli dan grebek saur dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi dalam mencegah kegiatan Tawuran dan Gank Motor di Wilayah Kebon Jeruk pada khususnya. Jum'at Malam (22/04/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan," kegiatan patroli malam dalam rangka Cipta Kondisi dan Grebek Saur, merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil 05/KJ dan memberikan makanan siap saji untuk Saur kepada Warga yang berkerja dimalam hari di bulan suci Ramadhan 1443 H." ucap Danramil. 



" Kegiatan patroli Cipta Kondisi malam hari, dalam rangka pemantauan wilayah untuk memberikan rasa nyaman dan Aman kepada warga yang berkerja di malam hari, khususnya dibulan suci Ramadhan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan didalam aktifitas yang dilaksanakan." pungkas Danramil. 


" Salah satu warga, Ahmad ' usai mendapat nasi kotak mengaku senang dengan kegiatan tersebut. dirinya tidak menyangka rombongan Babinsa dan Mitra Jaya itu bagi-bagi makanan untuk sahur." kata Ahmad. 


" Terima kasih atas makanan siap saji yang diberikan kepada kami, semoga amal ibadah dan rejeki yang diberikan kepada Kami dilipatgandakan oleh yang maha kuasa." Terima kasih Ahmad. 


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama