Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Komsos Himbau Warga Lakukan Vaksin


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam upaya menciptakan lingkungan wilayah binaannya jelang hari raya Idul Fitri tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 05/KJ Peltu Ampa Uleng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang hendak mudik 2022.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa diwilayah dalam rangka memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas bila mana ada warga yang hendak pulang mudik, agar melakukan vaksin ke 3 (Booster) karena itu Syarat untuk para pemudik." ucap Danramil. 


" Personil Babinsa juga memberikan saran pada saat akan pulang kampung halaman agar diperhatikan rumah agar dikunci seperti jendela,pagar, garasi dan colokan listrik agar yang tidak perlu agar dicabut dari colokannya.


" Tidak lupa Peltu Ampa Uleng juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 6M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, mengajak untuk vaksin." Pungkas Danramil. 



(Red) 

 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama