Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Ajak Tokoh Pemuda Sukseskan Vaksinasi

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Peltu Ampa Uleng Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda dengan mengajak untuk berperan aktif dalam menyukseskan Vaksinasi serta mengajak seluruh pemuda untuk melaksanakan vaksin bertempat di Jl Patra Raya RT 03/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (13/04/2022)


Dalam kegiatannya, Babinsa Peltu Ampa Uleng menyampaikan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, agar para warga binaan tetap menjaga protokol kesehatan dan dapat mensukseskan serbuan vaksin.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Komsos yang dilakukan berupa edukasi dan mengajak masyarakat khususnya para tokoh pemuda, untuk berperan aktif dalam mendukung serta mensukseskan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah." ucap Danramil.


“ Kami dan aparat di wilayah ini terus melakukan pencegahan dengan menyampaikan himbauan kepada warga untuk melakukan Prokes dan vaksinasi,” ujarnya.


Kita berharap melalui kegiatan Komsos ini, para pemuda selaku pelopor desa dapat memberikan edukasi kepada warga yang lain akan pentingnya kesehatan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang saat ini masih di gencarkan oleh pemerintah," jelas Danramil.


(Red)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama