Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Amankan Paskah Di Gereja Siloam




Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka perayaan Hari Raya Paskah, petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri serta Satpol PP lakukan pengecekan serta pengamanan di Gereja Siloam yang terdapat di wilayah Kel Sukabumi Utara Jln Arteri RT 006/04 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (17/04) 2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan," dalam kegiatan pengamanan paskah hari, Tim gabungan Tiga Pilar menerjunkan, 2 personil Babinsa Koramil 05/KJ Serda Kudrajat dan Serda Hadi Ermanto, Bimas Kel Sukabumi Utara Aiptu Sahari, Satpol PP Kel Sukabumi Utara Sueap, Pamdal Gereja 1 personil Lucki. 



Kesiapsiagaan personel di tempat ibadah ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jemaat gereja.


“ Lebih lanjut Danramil menjelaskan, " jadi hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar baik dari kemarin hari jumat dan hari sabtu, juga hari minggu ini, kita melaksanakan pengamanan kegiatan paskah rangkaian kegiatan paskah di setiap gereja yang ada di wilayah Kebon Jeruk. 


" Selain itu, Babinsa bersama Tiga Pilar juga melakukan pengecekan pengamanan serta pengecekan protokol kesehatan kepada seluruh jamaat juga memberikan Himbauan patuhi aturan pemerintah yaitu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. " jelas Danramil. 



(Tyson) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama