Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Keamanan Pasar Beri Himbauan Prokes Dan Ajak Vaksin

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Guna membantu program pemerintah dalam percepatan serbuan vaksinasi ke 3 Booster, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Roni dan Deni keamanan pasar berlokasi di Jl Patra Raya RT 003 RW 02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selasa (19/04/2022)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Kel Kepa Duri Peltu Ampa Uleng menghimbau kepada Roni dan Deni selaku keamanan pasar untuk mengajak dan memberikan informasi kepada para pedagang juga pengunjung untuk segera melaksanakan vaksin di gerai-gerai yang sudah disediakan diwilayah Kel Kepa Duri. " ucap Danramil.


" Lebih lanjut Danramil mengatakan, " Perlu diketahui, bagi para warga yang akan melakukan pulang kampung (Mudik) dihari raya Idul Fitri nanti itu persyaratan yang harus dipenuhi untuk para penumpang mudik.


" Personil Babinsa terus menghimbau melalui kegiatan-kegiatan wilayah seperti, Komsos, ops yustisi, ops PPKM, juga Patroli malam untuk seluruh warga khususnya masyarakat Kel Duri Kepa, bahwa wabah Covid -19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih ada, dan merupakan Virus yang sangat berbahaya dan karena Virus ini sangat cepat penularannya,oleh karena itu, diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada warga masyarakat itu sendiri dengan pola hidup sehat dan bersih." pungkas Danramil.


"  Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut, warga masyrakat harus terus menerapkan 3M dan itu wajib, seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan orang lain. " tegas Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama