Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Monitoring Vaksinasi di Kampung Pancasila Dan Komsos Dengan Warga

 


Jurnal34news.com,- Jakarta, Barat - Dalam upaya menuntaskan program Vaksinasi, Hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serma Sunarsa memantau pemberian vaksinasi untuk warga Kampung Pancasila di Jl Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (20/04/2022)


“Benar, hari ini anggota Babinsa melaporkan adanya kegiatan vaksinasi untuk warga sekitar Posko Kampung Pancasila, Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk juga melakukan pemahaman Pancasila melalui Komsos dengan warga binaannya. ” ungkap Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada media saat dikonfirmasi.


“ Lanjut Danramil, tidak sekedar vaksin semata dalam memerangi virus corona ini, melainkan, bagaimana menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam sehari-hari.



“Dengan telah diterima vaksin ini, kata Danramil, tentunya menciptakan Herd Immunity ditengah-tengah masyarakat, sekaligus menjadi prioritas utama.


“Walaupun sudah divaksin, bukan berarti melalaikan prokes, tetap menjadi sesuatu yang harus dilakukan agar benar-benar aman, jangan kendor, 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan, menjaga jarak aman, dan mengurangi mobilitas diluar rumah”, terang Danramil.


(Tyson)




.

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama