Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan Nama dan Andi warga yang sedang istirahat di Kawasan Ruko Pejuangan RT 015/10 Jl Pejuangan Raya Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (22/04/2022)


Kegiatan Komsos Babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid 19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai kita,dan siap kapan saja menyerang kita apa bila kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " dalam Pelaksanaan Komsos tersebut juga, Sertu Yusuf Iskandar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga." ucap Danramil.


" Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya diwilayah, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari yang sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya mematuhi anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas.


" Babinsa menyampaikan tentang kegiatan Vaksinasi Booster yang harus dilaksanakan oleh Masyarakat untuk menambah kekuatan Imun didalam kegiatan sehari-hari.
Setiap Aktifitas diluar lebih mengutamakan Protokol Kesehatan untuk mengurangi kontak langsung dengan yang lain.


" Dalam rangka Mudik Lebaran untuk benar-benar diperhatikan rumah yang akan di tinggalkan, jangan sampai terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan.dan tetap jaga faktor keamanan disaat akan pulang kampung disaat mudik." terang Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama