Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Bersama Hadi Suwito Kordinator Keamanan Perum IKTK


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam upaya mengoptimalkan keamanan wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Hadi Suwito selaku Kordinator keamanan Perumahan IKTK bertempat di Pos Induk Security Perum IKTK Jl. Karmel Raya RT 002/04 Kel.Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (03/04/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media menjelaskan, " kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa diwilayah tersebut dalam rangka menyampaikan kepada anggota keamanan agar tetap menjaga pola hidup sehat di bulan suci Ramadhan dan tetap mengutamakan protokol Covid-19 diwilayah pantauan jaga." ucap Danramil. 


" Lanjut Danramil, Babinsa juga tidak lelah untuk menyampaikan tentang serbuan Vaksin Booster yang akan diselenggarakan kembali oleh Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ditempat yang sudah di tentukan, dimohon untuk selalu menginformasikan kepada warga Komplek dan Anggota Security yang belum Vaksin bisa di hadirkan.


" Danramil meminta, jangan terlalu mudah percaya dengan berita Hoax tentang Vaksinasi yang marak di media sosial dan tanyakan apabila ada permasalahan mengenai Vaksin Covid-19 dilingkungan kepada aparat satgas Covid 19 yang berada di Kel. Kebon Jeruk. 


" Jangan abaikan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dihapkan warga patuh dengan aturan pemerintah dengan selaku menjalankan kewajiban sehari-hari dengan 5M, yaitu, Mencuci Tangan, Mejaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumuman, dan Mengurangi Mobilitas. " jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama