Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Keamanan PD Pasar Jaya


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di pusat keramaian, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Triyatno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota keamanan PD Pasar Jaya Pos Pengumben berlokasi di Jl Raya Sukabumi Selatan RT 006 RW 05 Kel Sukabumi Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (17/04/2022) 


Kegiatan Komsos dilakukan oleh Babinsa diwilayah binaan dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan, karena Pasar merupakan tempat keramaian yang berpotensi banyaknya penyebaran Covid-19. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa berkoordinasi epada pihak keamanan dan petugas parkir di Lingkungan Pasar PD Jaya Pos Pengumben  agar selalu melaksanakan dan membantu  pelaksanaan Vaksin ke 3 Booster dan  yang telah di Progamkan oleh Pemerintah, dikarenakan  berkaitan dengan Syarat mudik lebaran Wabah Covid -19/ Virus Corona yang belum usai. " kata Danramil. 


" Personil Babinsa juga menghimbau kepada seluruh para Pedagang, Pengunjung dan Pembeli agar selau melaksanakan Prokes sebagaimana telah menjadi aturan Pemerintah yaitu dengan memeriksa dulu suhu tubuh dan memakai masker jika mau memasuki area pasar.


" Membantu mendorong warga Sukabumi Selatan yang akan melaksanakan Vaksin 3 Booster yang akan dilaksanakan di  Wilayah Sukabumi Selatan.


" Perlu diketahui bahwa, wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai saat masih ada sehingga kepedulian dari warga  itu sendiri diperlukan agar selalu melaksanakan Prokes dengan memakai masker." jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama