Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Rakor Penguatan Fungsi RT Dan RW Serta Percepatan Vaksin Booster


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serma Sunarsa menghadiri Rapat Koordinasi penguatan Fungsi RT/RW untuk mencapai vaksinasi D3 (Booster) yang di selenggarakan di Aula Lantai 3 Kantor Kel Kedoya Selatan RT 001/03 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (08/04/2022) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kedoya Selatan Marwan Saari SH, Babinsa Kedoya Selatan Serma Sunarsa, Bimas Kedoya Selatan Aiptu Suratmin, Puskesmas Kel Kedoya Selatan Dr. Suci, Kasi Kesra Kedoya Selatan Jaka, Satpol PP Ihksan, Para Ketua RW, Para Ketua RT, LMK,  FKDM, dan Ibu ibu Kader.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " hari ini personil Babinsa menghadiri kegiatan rapat Kordinasi penguatan Fungsi RT Dan RW Serta Percepatan Vaksin Booster di wilayah Kebon Jeruk. " ucap Danramil. 


" Dalam kegiatan Rakor tersebut, personil Babinsa meminta kepada seluruh pengurus RT dan RW juga masyarakat untuk ikut mendukung seluruh program pemerintah dalam percepatan serbuan vaksinasi diwilayah. 


" Semua pengurus wilayah agar memberikan himbauan serta mengajak warganya untuk melaksanakan vaksinasi ke 3 Booster yang sudah tersedia di gerai-gerai vaksinasi diwilayah Kebon Jeruk dan diwilayah Kel Masing-masing." tegas Danramil. 



(Red) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama