Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Jon, Beri Himbauan Prokes


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Sukabumi Utara Serda Hadi Ermanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Jon selaku Staf Kel Sukabumi Utara bertempat di Kantor Kel Sukabumi Utara Jln Madrasah 2 RT 01/10 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (04/04/2022) 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan protokol Kesehatan dimasa pandemi dan bulan suci Ramadhan ini guna memutus mata rantai penyebarannya. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI dengan warga binaan dalam hal ini Babinsa, Guna mendukung Tugas Pokok TNI sehari-hari." ucap Danramil. 


" Perlu semua ketahui bahwa wabah Corona serta perkembangan Covid 19 saat ini katagori Virus yang berjenis Omicron penularannya sangatlah cepat dan tanda tandanya pun sama dengan Batuk Flue biasa,maka dari itu kita harus lebih waspada lagi terhadap Virus Omicron itu sendiri. 


" Kami dari jajaran Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar tidak bosan-bosan menekankan Protokol kesehatan kepada masyarakat dan memberikan Pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan Melaksanakan Vaksin. 


" Danramil meminta agar seluruh warga masyarakat khususnya warga Kebon Jeruk agar selalu menjaga kebersihan lingkungan juga selalu melaksanakan anjuran pemerintah dengan selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. " jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama