Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Satpol PP Dan P3S Jaring Puluhan Peminta Sedekah


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Hadi Ermanto bersama Satpol PP juga petugas P3S menjaring sekelompok ibu-ibu dan anak-anak Peminta sedekeh berasal dari daerah Bogor dan Tanggerang yang berkeliaran di sepanjang jalan sulaeman Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (08/04/2022) 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 05/KJ, Serda Drajat dan Serda Hadi Ermanto, Sekkel Kel.Sukabumi Utara Noveri Tauhid, Kasi Pem Wendy, Tim Dari P3S 5 Personil dipimpin David, Satpol PP Kel Sukabumi Utara. 




" Dari hasil monitoring patroli wilayah didapati sebanyak 33 Orang peminta sedekah berkeliaran berlokasi di depan Kantor Kel Sukabumi Utara Jln. Madrasah 2 RT 001/10 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 



" Kemudian untuk selanjutnya di serahkan kepada ( P3S ) Pelayanan pengawasan dan Pengendalian sosial/Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Kota Jakarta Barat. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " Aksi yang dilakukan ibu-ibu dan anak-anak ini dapat membahayakan diri mereka sendiri, mereka berdiri di tengah jalan sembari membawa kotak untuk meminta sedekah dari para pengendara." kata Danramil. 



" Danramil berharap aksi seperti ini tidak terjadi lagi diwilayahnya, sehingga masyarakat tidak resah serta tidak membahayakan para peminta sedekah tersebut. " pungkas Danramil. 



(Tyson) 









Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama