Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Tetap Gencar Bagi Masker Meski PPKM Turun Level 2


Jurnal34news.com,- Jakarta - Meski PPKM diwilayah Kalideres turun dari level 3 ke level 2, namun Babinsa dari Koramil 06/KD Kodim 0503/JB yang tergabung dalam Satgas penanggulangan Covid-19 tetap gencar mengimbau warga untuk menjaga protokol kesehatan.


Selain memberikan edukasi tentang pandemi Covid-19, personil Babinsa juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak menjalankan Protokol Kesehatan di Jln Alam Tengah RT 01 RW 09 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta barat. Sabtu (09/04/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, " edukasi dan himbauan secara rutin dilakukan Babinsa diwilayah binaan guna mencegah penyebaran pandemi virus corona serta untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Omikron ”ujar Danramil. 


" Saat personil Babinsa melaksanakan patroli dan himbauan prokes, masih  ditemukan adanya warga yang tidak menggunakan masker, namun secara umum kesadaran masyarakat sudah semakin meningkat, yang terpenting kita tidak bosan memberikan edukasi ke warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, ”tuturnya.


" Danramil berpesan, masker tidak hanya melindungi diri kita sendiri, tetapi juga melindungi orang lain dan keluarga yang kita cintai, patuhi Prokes agar kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat dan selamat, "pungkas Danramil kepada awak media.

 

(Tyson)









Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama