Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Lakukan Giat Patroli Malam Dalam Rangka Antisipasi Tawuran Dan Balap Liar


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat. Dalam rangka antisipasi Tawuran, dan balap liar serta kejahatan lainnya di bulan Ramadhan jelang sahur, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Pelda Budiyo laksanakan patroli malam seputaran wilayah Kalideres. Rabu (06/04/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " kegiatan patroli yang dilakukan personil Babinsa dan Mitra Jaya ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas jalanan, juga dalam rangka mengantisipasi Tawuran, Balapan liar yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat." kata Danramil.


" Patroli dilakukan dimulai dari , Makoramil 06/KD dilanjutkan ke Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai, Jl. Taman Palem, Cek poin 1, SPBU Kel Pegadungan Jl. Raya Kamal, Jl. Raya Menceng
Jl. Citra Garden 6, Cek poin 2 Perum Golden Palem Jl. Satu Maret, Jl. Peta Utara, Jl. Utan Jati, Cek poin 3 Gereja Santa Maria Imakulata
Jl. Puri Garden, Jl. Rawa Lele, Jl. Peta Barat,
Cek poin 4 , Pos pantau Bambu larangan
Jl. Waru Raya, Jl. Alam Raya, Jl. Bukit indah,
dan kembali ke Koramil 06/KD.


" Danramil berharap, lewat patroli ini kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kalideres pada Khususnya. " tutup Danramil.


(Red)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama