Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Ingatkan Pelakunya Usaha Patuhi PPKM


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dengan Simpatik Dan Humanis, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar gelar patroli malam penegakan aturan PPKM Level 2 menyasar kepada para pelaku usaha meliputi pedagang kaki lima dan pertokoan, patroli gabungan Tiga Pilar guna memastikan warga mentaati aturan PPKM Level 2. 


" Tiga Pilar yang terdiri dari Koramil 06/KD, Polsek Kalideres, dan Satpol PP Kec Kalideres melakukan patroli dengan sasaran pertokoan, pedagang kaki lima, rumah makan, toko kelontong, yang ada di sepanjang yang menimbulkan kerumunan. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " selain memberikan edukasi kepada para pelaku usaha agar mematuhi PPKM Level 2, aparat gabungan juga membubarkan warga yang kedapatan berkerumun di pinggir jalan maupun angkringan." ucap Danramil. 



" Aturan PPKM Level 2 sudah seringkali kita sosialisasikan kepada para pedagang dan pelaku usaha lainnya, serta warga masyarakat. Namun masih saja ada warung atau rumah makan di pinggir jalan yang masih buka di atas pukul 9 malam.


“ Kita imbau mereka dengan simpatik dan humanis agar segera tutup termasuk warga atau pemuda yang masih senang berkumpul kita bubarkan karena menimbulkan kerumunan massa,” sambungnya


" Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya menekan angka kasus Covid-19 di DKI Jakarta khususnya diwilayah Kalideres" pungkasnya.


" Rute patroli kali ini meliputi, Jl. Tampak Siring dilanjutin ke Jl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan,  Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Koja, Jl. Warung Gantung, Jl. Daan Mogot. 



(Tyson) 







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama