Bagikan Masker Gratis, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Edukasi Warga Taat Prokes


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Upaya preventif Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 terus dilakukan, seperti hari ini rutinitas Babinsa blusukan di pasar-pasar untuk membagikan masker gratis.


Dalam rangka mengikuti kebijakan Pemerintah Pusat sesuai rekomendasi dari WHO (organisasi kesehatan dunia), Dua personil Babinsa membagikan masker gratis kepada para penjual dan pembeli juga masyarakat di pasar Kamal Jln Benda Raya RT 007 RW 02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (23/04/2022)


" Saat dihubungi awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " pembagian masker di area pasar dilakukan sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terutama di keramaian." kata Danramil.


" Hal tersebut dapat memberi semangat bersama untuk menghadapi tantangan Covid-19 varian baru Omicron. tentunya dengan saling berkontribusi dan saling menjaga satu sama lain sehingga tercipta lingkungan Kalideres yang harmonis." pungkas Danramil.

 

(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama