Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Giat Pengamanan Paskah


Jurnal34news.com," Jakarta Barat - Berikan rasa aman kepada warganya beribadah, hari ini Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melaksanakan Kegiatan Pengamanan Paskah di Gereja Maria Bunda Karmel Jl Karmel Raya RT 002 RW 04 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (15/04/2022)


Kegiatan Pengamanan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah binaannya yang sedang melaksanakan Acara ibadah peringatan Hari paskah yang di pimpin oleh Pendeta Romo Crispinus Ginting O Carm dengan tema “Kamis  Putih".


Hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut,
2 personil Babinsa Koramil 05/KJ dipimpin Peltu Abdul Kadir, Bimas Aiptu Yayan M, Intel kam AKP Ganis, Satpol PP 2 personil, Pamdal Gereja 10 personil, Pastur Romo Crispinus Ginting O Carm , dan Ketua RW 004 Kel Kebon Jeruk, dengan kapasitas Jamaat kurang lebih 1000 jamaat.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan," kegiatan Pengamanan Paskah ini dilakukan dengan unsur terkait, sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat untuk memberikan rasa aman saat melakukan Ibadah.


“Kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam beribadah, agar warga tidak lagi merasa takut akan gangguan kamtibmas, dan selama Kegiatan ibadah berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan kondusif." jelas Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama