Blusukan Di 3 Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kidim 0503/JB bersama Tiga pilar Blusukan di Tiga Pasar dalam rangka membagikan masker secara gratis guna mencegah penularan Covid-19 diarea keramaian. Rabu (20/04/2022)


Personil Babinsa bersama tiga Pilar, Mereka membagikan 200 masker kepada para pedagang dan masyarakat di 3 Pasar yang berbeda diantaranya,


" Pasar Patra di Jl Patra Raya RT 003/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pasar PD Jaya Kedoya Jl Kedoya Raya RT 014/08 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, dan di, Pasar Kembang di Jl Sulaeman RT 010/03 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan dengan blusukan di 3  Pasar merupakan salah satu upaya mereka untuk menyampaikan  protokol pencegahan Covid-19 pada masyarakat.


" Situasi di pasar sangat ramai, sehingga saya menggandeng Tiga Pilar yang peduli dengan melawan Covid-19 untuk bersama membantu pedagang," ujar Danramil.


" Danramil menambahkan, pihaknya juga terus gencar mengampanyekan pada masyarakat tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama