Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Giat Komsos Dengan Para Pedagang


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam rangka mengetahui situasi dan kondisi harga sembako di pasar, Serda Budi Priyanto Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang pasar Hipli di Jl Semanan Raya RT 06 RW 07 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (06/04/2022) 


Kegiatan Komsos tersebut selain mengetahui perkembangan harga sembako, Babinsa pun menghimbau dan mengajak warga untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum mendapatkan vaksin, guna mendukung tugas Pokok TNI dalam penanganan pencegahan Covid-19. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " selaku warga yang baik, kata Danramil, selayaknya agar malaksanakan anjuran pemerintah terkait dengan adanya program serta mendukung terkait vaksin kepada masyarakat agar mempercepat adanya pandemi Covid 19." ucap Danramil. 


" Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi untuk mengatasi masalah penyebaran Covid-19, jadi mari selaku warga yang taat aturan kita sampaikan pada sanak saudara family agar melaksanakan vaksin supaya kebal dari virus Covid-19 supaya daya tahan tubuh tetap sehat agar melaksanakan aktivitas sehari hari tetap aman.


" Kami dari jajaran Koramil 06/KD sudah menyediakan Lokasi vaksin yang ditentukan oleh kel setempat dengan kolaborasi baik TNI/POLRI maupun instansi lainnya. Silakan datang  dengan membawa foto kopi KTP dan KK.


" Danramil berharap, mari sama-sama mendukung program pemerintah peduli dengan Covid-19 dengan cara vaksin secara serentak bersama instansi terkait, juga selalu mengikuti aturan pemerintah dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan orang lain. " harap Danramil. 


 

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama