Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Terus Pantau Harga Sembako Di Pasar


Jurnal34news.com,- Jakarta-Barat. Hari ke Dua Belas di Bulan Suci Ramadhan, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Pegadungan Serda Delfis Krey terus melakukan pemantauan dan pengecekan harga kebutuhan pokok (Sembako) di Pasar Citra 5 Jln Satu Maret RT 002 RW 04 Kel Pegadungan  Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (14/04/2022) 


Kegiatan ini sekaligus melakukan pemberian himbauan pendisiplinan dan pembinaan  protokol kesehatan di pasar tradisional tersebut.


” Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, ” kegiatan ini dilakukan para Babinsa agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar tradisional, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, dan lainnya. di Bulan Suci Ramadhan. ” ucap Danramil.


” Danramil menambahkan,” jika disaat pemantauan harga Sembako naik, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah untuk diambil langkah-langkah selanjutnya, seperti operasi pasar atau lainnya.


" Di samping itu pula, Babinsa menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kalideres bagi yang belum melaksanakan vaksin segeralah vaksin ditempat yang sudah di tentukan. " jelas Danramil. 



(Red) 




















Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama