Cegah Covid-19 Dan Antisipasi Tawuran, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah pada bulan suci Ramadhan serta kegiatan pendisiplinan masyakarat tentang PPKM Level 2 menggunakan masker, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing.


Dalam kegiatan patroli kali ini, petugas gabungan Tiga Pilar menerjunkan personilnya diantaranya, 2 personil Babinsa Koramil 06/KD dipimpin Pelda I Ketut SA, 4 personil Polsek Kalideres dipimpin Iptu Tugiran, serta 1 personil Lantas dipimpin Erson.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat di konfirmasi mengatakan," kegiatan patroli PPKM Level 2 yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 khusunya di Wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB." ucap Danramil.



" Kegiatan patroli yang dilakukan setiap harinya dengan sasaran melaksanakan penegoran kepada para pedagang Warung Angkringan, serta warung kopi yang berjualan dipinggir jalan yang menyediakan tempat duduk yang dapat menyebabkan orang berhenti serta berkumpul warga.


" Rute patroli yang dilalui adalah dalam kegiatan ini, Start dimulai dari Pos Lantas Daan Mogot, dilanjutkan ke Jl. Tampak Siring, Jl. Utan Jati, Jl. Jimbaran, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, dan Jl. Daan Mogot.

"Sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh para Babinsa baik di saat operasi Yustisi, Pam Swakarsa serta dalam komsos agar warga mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," Jelas Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama