Cegah Covid-19 Di Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bagikan Masker Di Beberapa Pasar


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Di bulan Ramadhan, Tak kenal lelah untuk personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan serta membagikan masker dipusat beberapa keramaian Pasar untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Kamis (14/04/2022) 


Upaya tersebut dilakukan agar masyarakat yang berada di pasar, baik pedagang maupun pengunjung tetap waspada dan tidak kendor serta abai menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.


Kegiatan bagi-bagi masker gratis dibeberapa pasar diantaranya, Pasar Patra Jl Patra Raya RT 003 RW 02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pasar PD Jaya Kedoya Jl Kedoya Raya RT 014 RW 08 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. dan Pasar Kembang Jl Sulaeman RT 010 RW 03 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan," bahwa kegiatan patroli dialogis serta humanis ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan protkes dalam kehidupan sehari-hari di beberapa titik di sekitar Pasar, serta memberikan masker kepada mereka yang tidak memakainya." ungkap Danramil. 


“ Kegiatan patroli Protkes di pusat keramaian oleh para personil Babinsa diwilayah binaannya bertujuan, untuk mencegah dan mencegah penyebaran Covid-19 ,” ucapnya.


" Danramil menambahkan, " pihaknya akan terus melaksanakan patroli pendisiplinan protkes guna lebih meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan protkes.


" Dirinya menjelaskan, " personil dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin dalam menerapkan protkes utamanya dalam hal memakai masker, dan juga membagikan masker kepada warga. " tutup Danramil. 



(Red) 

















Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama