Cegah Covid-19, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bagi-Bagi Masker Gratis


Jurnal34news.com,- Jakarta - Di ketahuai bahwa pandemi Covid-19 belum berlalu, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus lebih ditingkatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat kewilayahan terutama Babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi dengan aksi nyata di lapangan, Kamis (07/04/2022) 


Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Selain membagikan masker Babinsa juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“ Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, Masih ada beberapa orang warga yang belum sadar akan pentingnya menjaga mematuhi protokol kesehatan, maka personil Babinsa melaksanakan himbauan protokol kesehatan. Kemudian masker kita berikan kepada warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker,” ucap Danramil. 


Warga yang mendapati nasehat tersebut agar menyadari akan pentingnya menjaga protokol kesehatan, bertempat di Pasar Darurat Timbul, Jl. Sukatani RT 13 RW 07 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta barat. 


“ Ini merupakan salah satu upaya kami jajaran dari Koramil 06/KD untuk terus menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah,"tutup Danramil. 



(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama