Ciptakan Pasar Sehat, 2 Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bagi Masker Gratis


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Meskipun angka wabah Covid-19 sudah menunjukan menurun di Level 2, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa terus melakukan pengendalian Covid-19.


Personil Babinsa melaksanakan kegiatan Pasar Sehat dan pembagian masker kepada para pengunjung serta penjual berlokasi di
Pasar Citra 1 RT 008 RW 015 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (12/04/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban TNI diwilayah binaan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat luas." ucap Danramil.



" Personil Babinsa membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat, penjual, pengunjung, agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19.


" Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam kegiatan patroli prokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan.


“ Kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis yang dilaksanakan ini rutin dilaksanakan. Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” harap Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama