Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Perketat Keamanan Wilayah Bersama Tiga Pilar

 



Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kalideres dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dengan melakukan patroli mobile, bersiaga siskamling dan sekaligus memberikan himbauan kepada remaja yang nongkrong guna mencegah tawuran dan kejahatan malam hari.


Patroli secara mobile dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD 2 Personil pimpinan Sertu Sukahariyanto, dan 4 anggota Polsek Kalideres, serta 5 anggota Satpol PP Kec Kalideres
dengan fokus pada titik rawan tawuran dan rawan kejahatan pada malam hari menjelang subuh. Rabu (13/04/2022)


" Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, “Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan kenakalan remaja serta kejahatan yang kerap terjadi di malam hari, Babinsa bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli secara mobile, di beberapa titik rawan dengan melewati beberapa rute," kata Danramil.


“Saat patroli, ada beberapa remaja yang masih nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam. Tim gabungan langsung memberikan himbauan dan teguran. Ini adalah semata-mata untuk kebaikan mereka agar terhindar dari hal-hal negatif.


" Rute yang dilewati saat patroli diantaranya, Jl. Tampak Siring, dilanjutkan ke Jl. Utan Jati,
Jl. Jimbaran, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret,
Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, Jl. Daan Mogot.


" Danramil menambahkan," Kami dari TNI khususnya Koramil 06/KD siap memback-up Tiga Pilar dalam hal pencegahan sekaligus mengatasi tawuran yang menjadi momok meresahkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat,” tegas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama