Dandim 0503/JB Di Dampingi Danramil 05/KJ Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Koramil 05/KJ


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S.,sos.,M.M yang di dampingi Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono turun langsung memantau kegiatan pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 malam hari yang di laksanakan Koramil 05/KJ berlokasi di Pos Mitra Babinsa Perum Cosmos Blok A.RT 006 RW 07 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (15/04/2022)


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi malam hari ini, Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S.,sos.,M.M, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, 3 personil Babinsa Koramil 05/KJ dipimpin Sertu Agus Wiyono, Ketua RW 07 Seri, Ketua RT 001 sampai dengan 15, FKDM Djah, 2 anggota Satpol PP,  2 anggota pemadam.



" Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S.,sos.,M.M dalam kunjungannya mengatakan," antusias masyarakat dalam mengikuti percepatan vaksinasi Booster yang melibatkan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Makesdam Jaya melayani vaksin Booster Dosis 3 dengan target 151.


" Antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi Booster. Dandim, berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat terbebas dari virus Covid-19.” ucap Dandim.


" Pelaksanaan vaksinasi ini guna mensukseskan program vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster, dan serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI AD, melalui Kodim dan Koramil dengan lokasi tempat vaksin dilingkungan masyarakat ataupun di sentralisasi juga di fasilitas umum.



" Dandim juga memberikan apresiasi dalam proses kegiatan vaksinasi tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, termasuk kerja sama masyarakat yang hadir.


“ Dandim berharap, dari vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh warga masyarakat sehingga resiko penularan Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dan dapat menambah kekebalan komunal dapat tercapai dengan maksimal.”tutup Dandim.


(Tyson)












Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama