Danramil 02/TB Hadiri Peresmian Bantuan Bedah Rumah Dhuafa di Kelurahan Kalianyar


Jurnal34news.com,- Jakarta - Jum'at berfaedah dalam rangka peresmian bantuan bedah rumah dhuafa dan pemberian kunci rumah yang sudah di bedah serta pemberiaan santunan anak yatim sebanyak 10 Orang dan Pemberiaan 4 Kursi Roda untuk Lansia dari DINSOS (Dinas Sosial ) yang di serahkan langsung oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.Jum'at (8/4)


Peresmian dan pemberian kunci rumah kepada Ibu Mariah di Jl.Kalianyar 10 Rt.003 Rw 02 No.38 Kel.Kalianyar Kec.Tambora Jakarta Barat di berikan langsung Walikota Jakarta Barat dihadiri Ketua Muhamadiyah Jakarta barat KH.Abdullah Faqih, Ketua Dewan Masjid  Indonesia KH.Zaenal Arifin. Seko Walikota Jakarta barat Ibu iin Mutmainnah.S.SOS.MSI, Asisten Kesra Kota Adm Jak bar  H. Amin haji, Asisten Pemerintahan Jak-bar Yunus Burhan, Kabag Kesra Kota Adm Jak bar Abdurahman Anwar, Baznas ( Bazis ) DKI Jakarta Mandir Ahmad Syafei, Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Kapolsek Tambora di wakili oleh Akp Bambang.S


Dalam keterangannya Danramil 02/TB  Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, " Kegiatan Jum'at berfaedah ini dalam rangka Peresmian bantuan bedah rumah dan Pemberian Kunci Rumah yang sudah di Bedah dan diresmikan langsung oleh Bapak Walikota Jakarta barat kepada Ibu Mariah yang rumahnya sudah dibedah


"Selain itu ada pemberian santunan anak yatim kepada10 Orang dan Pemberiaan 4 Kursi Roda untuk Lansia dari DINSOS (Dinas Sosial ) yang di serahkan langsung oleh Bapak Walikota Jakarta Barat, "Terang Kapten Arja.


Danramil berharap dengan adanya program bedah rumah dhuafa khususnya di wilayah binaan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik, "Tutup Danramil.


Turut hadir dalam kegiatan Kasi Intel Polsek Iptu Ahyar Muis, Plt Lurah Kel.Kalianyar. Rizky Deni Ananda, Babinsa Koramil 02/TB.: 5 Orang dipimpin Serma Mian, Babinkamtibmas. Kalianyar Iptu Wibowo, Sekel Kel.Kalianyar Dwi Cahyono.Dishub Kec.Tambora 4 Orang dipimpin Eddy.S, Damkar Kec.Tambora : 5 Orang dipimpin Sarifudin, Kasatpol PP Kel. Kalianyar. 3 Orang Safarudin Sitompul. SH, Ketua Rw.02 Suwardi, FKDM Kel.Kalianyar Ozi, LMK Rw.09  Kel.Kalianyar. Sekka Andrian, Ketua Rt.001 s/d 011. Kel.Kalianyar.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama