Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Dampingi Kakesdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI AD


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kapten Inf Sudarsono Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB mendampingi Kakesdam Jaya Kolonel Ckm Dr. Abdul Alim SP.Pd meninjau kegiatan serbuan vaksinasi TNI AD yang digelar jajaran Koramil 05/KJ di Kantor Kel Sukabumi Selatan Jln Raya Sukabumi Selatan RT 008/003 Kel Sukabumi Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta-Barat. Minggu (24/04/2022) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm Dr. Abdul Alim SP.Pd, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Babinsa Koramil O5/KJ Pelda Budi.S ,Sertu Triyatno,Serda Okto Fou, Bhabinkamtibmas Bripka Torrow, Sat Pol PP Rohim, FKDM Edy.M, Ketua RW 03 Nurdin, dan anggota Mitra Jaya Jajaran 53 Koramil 05/KJ.



" Antusias masyarakat cukup tinggi, dalam serbuan vaksinasi yang digelar oleh Koramil 05/KJ guna mensukseskan program serbuan vaksinasi Nasional dalam upaya membentuk kekebalan komunal menuju pemulihan kesehatan masyarakat”, kata Kakesdam Jaya saat dilokasi vaksinasi.


" Sementara itu, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengungkapkan," serbuan vaksinasi ini untuk Usia mulai dari 18 - 59 Tahun untuk warga masyarakat Kel Sukabumi selatan." ucap Danramil. 



" Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Tim Nakes dari Kesdam Jaya Kakesdam Jaya dipimpin Dr. Anita dengan Target vaksin 150 orang dengan dosis Astra Zeneca, Sinovac, dan Moderna. 


" Tujuan dilaksanakannya kegiatan percepatan serbuan vaksinasi ini adalah untuk pemulihan kesehatan masyarakat dalam membentuk kekebalan kelompok Herd Immunity ditingkat lingkungan RT/RW khususnya warga Kel Sukabumi Selatan." tutup Danramil. 



 (Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama