Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pantau Langsung Pemberian Vaksinasi Kodim 0503/JB


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi juga memastikan pelaksanaan Vaksinasi Kodim 0503/JB berjalan aman, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama  dengan Polkes Kesdam Jaya pimpinan Serma Parmono dan Klinik Medika Tiara, turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2, 3, jenis Astrazeneca, dan Sinovak dengan target 150 orang.


Pelaksanaan digelar di YPI Assurur Zahro Jln Madrasah 2  No 18 R T 005/02 Kel Sukabumi Utara  Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (21/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono , Lurah Sukabumi Utara
Trinanda Puspitosari S Spt, Koordinator YPI Assurur Zahro Lia, Babinsa Koramil 05/KJ
Pelda Sri Darmono, Serda Kudrajat, Serda Hadi Ermanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Sahari,  Sekkel Sukabumi Utara Noveri Tauhid, Kasi Kesmas Herlina, dan Sat Pol PP 2 personil.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, ” mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk, “ucap Danramil.



“ Untuk itu saya mengharapkan edukasi masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi, “Ungkap Danramil.


“Danramil berharap, selama kegiatan vaksinasi malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancer, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19.


“Kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup, “pungkasnya.


(Tyson)










Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama